Thursday, August 12, 2010

Diary Ramadhan part 1


Voila Ramadhan !!!
finally datang juga holy month ! can't wait for everything ! seru sekali. bulan yang istimewa ini memang punya banyak sekali hal istimewa. the i just wanna write my expedition during ramadhan. (weleh ekspedisi :D)

ini agak telat nulisnya harusnya sih dari kemarin tapi tak apalah. semoga Allah mengampuni dosa saya :)
August, Wednesday 11th 2010.
it was 1st time for fasting. i woke up almost 03.00 a.m for sehri (sehri ni bahasa gaulnya sahur. ndak lah. hehehe my friend from pakistan told me about that. =) ) abis sahur minum susu segelas gede. sebenarnya pengen susu sapi berhubung enggak ada ganti dancow saja. =)
yah waktu begitu cepat berlalu. anehnya saya sama sekali tidak merasa ngantuk sampe jam sepuluh pagi akhirnya saya nyerah !! hohohoho. mata ini mulai kiyep-kiyap dan ngoooog. tidurlah saya. =D
sekitar pukul 12.00 waktu setempat, ehehehehe. my beautiful sleep had disturbed ! oh ! >.< ternyata hal yang menurut saya sangat mengganggu itu adalah karena adanya kunjungan sahabat saya ! wewewew. ! couldn't imagine ! senaaang sekali. she's very my close friend and we dropped tears each others. :')

then there wasn't nothing special after that. i spent my ngabuburit time with swept swept my home. =)

sesudah itu ya fasting break time ! buka bersama lalu melaksnakan 2nd taraweeh.
hm...
sepulang tarawih si tante ngajakin muter muter nyari novel. udah puyeng cuma dapat dua pula. hehehe. alhamdulillah.. =)
hari pertama yang benar-benar fabulous !! ^.^
SinCeReLy, indah ndud ^^

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment