Wednesday, August 11, 2010

indahnya persahabatan :')


saya yakin setiap orang pasti memiliki seseorang yang istimewa dalam hidupnya. entah itu untuk berbagi kebahagiaan, kesedihan, tertawa bersama, menangis bersama. oh sungguh indah.

semuanya berawal ketika saya duduk di bangku sekolah menengah pertama, saat itu saya adalah anak yang kuper, pendiam. tidak lincah dan enerjik serta kelebihan dosis seperti sekarang. masa itu begitu suram. mengingat betapa sepinya hidup saya tanpa teman. terkucilkan di kelas, perkataan saya pun tidak berarti bagi mereka.

saat itulah, seorang gadis yang tidak pernah saya sangka akan menjadi seorang sahabat, sungguh karena waktu itu saya penakut minta ampun. dia mendekati saya, mengajak saya berinteraksi, menemani saya dalam setiap kegiatan, dan di hari-hari selanjutnya dia menjadi senyuman yang menghiasi wajah saya.

sampai akhirnya ketika kami lulus dan harus berpisah, dia harus menempuh pendidikan di kota Malang, sedangkan saya tetep ndekem di bangil tercinta ini. kami jarang sekali kontak, hingga akhirnya muncullah situs jejaring sosial facebook yang mempertemukan aku kembali dengannya.

dan hari ini, di tidur siang saya yang indah tanpa sehelai mimpi, terbangunlah saya oleh kedatangannya. kedatangan sahabat saya. sungguh saya tak mampu menulis lagi karena di saat dia meninggalkan rumah kami sempat saling meneteskan air mata. dfan membuatku ingin berkata. teman, aku menyayangimu...

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment