Wednesday, August 18, 2010

Diary Ramadhan part 7,8



adooh akhirnya baru kali ini ada penggabungan diari. hedehh..
namanya kemaren masih ribet bikin dialog mulu. kan saya sudah bilang kalau didaulat pak mis untuk mengikuti festivel operet.. hedew.

yang namanya manusia itu tak lepas dari musibah (loh nggak nyambung). iya saya nulis gini sebab tadi siang ada apa gitu di rumah saya. iya. entah kenapa siang itu sepulang sekolah saya pengen ke rumah nenek. padahal biasanya langsung cabut ke rumah dan online..online...

nah ini tadi begitu copot seragam saya langsung menenggak pil koplo, heh bukan. saya langsung minum. maklum gak puasa, masalah cewek. udah gitu klesetan di kamarnya nenek.
tak lama setelah itu mama pulang langsung bilang "assalamualaikum"
gag ada waktu lama beliau langsung teriak teriak "umiiiik umiiik"
saya meloncat dan kaget. takut terjadi apa- apa sama umik. ternyata begitu saya lari ke belakang..
wooooww
api sudah melahap sebagian pintu belakang. si kompor udah meleleh...
maklum lah. semenjak ada konversi minyak tanah ke tabung gas, umik atau nenek saya ini rada-rada takut menggunakan tabung gas 3 kg yang sudah meledakkan banyak korban. mama, saya dan umik pun buru-buru mengambil air sambil teriak-teriak minta tolong. untung sadam cepet tanggap. dia manggil bapak abas, tetangga sebelah rumah yang langsung nyelonong bawa timbo air. mau tahu gimana hasilnya...



SinCeReLy, indah ndud ^^

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment