Tuesday, August 17, 2010

Diary Ramadhan part 5,6

i'm sorry to compare this. hehehe habisnya banyak sekali tugas dan deadline, wadah guduk wartawan. kemarin pak Mistari mentitahkan pada kami untuk mengikuti festivel operet di UM, Malang. yang brosurnya pake template facebook tapi diplesetin jadi Fesopbook. hehehe. kreatif juga.

alhamdulillah nemu juga ceritanya berkat rundingan temen2 sekelas kecuali dua kecebong jantan itu. hhehehe. gag kog.

dan sebalnya saya besok harus mengikuti ulangan matematika tapi karena saya cinta sekali sama blog ini, bela-belain dah nulis biarpun mata sepet. actually i've prepared an article too.. tapi itulah, karena keterbatasan waktu jadi serendet-serendet dah.

sungguh numpuk tugas saya minggu ini. but im glad to express my feeling in this blog. see ya, ! saya mau belajar lagiii..
(sambil balesin komen di FB. jangan salahkan saya karena sudah addicted ini. wkwkwk)

SinCeReLy, indah ndud ^^

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment