Friday, August 13, 2010

Diary Ramadhan part 3

it'll be me unforgettable moment :(
i've done something wrong. it seems like i dont have enough spirit to type much much words today. i'll tell it later :(


nulisnya ini pagi-pagi, ketika hati sudah agak enakan. saya hanya merasa ramadhan kali ini penuh cobaan, dan tolonglah, para pembaca, doakan agar saya mampu melaluinya.
saya teringat perkataan seorang teman saya ketika saya curhat tentang masalah ini,
"ndah, Allah memberi cobaan bukan hanya dalam bentuk bencana, tapi juga godaan nafsu, pergulatan batin seperti ini. saya yakin kamu mampu melaluinya karena Allah idak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan hambaNya"

ya Allah, saya bersyukur diberi teman-teman yang baik dan mengingatkan saya. meskipun terkadang ada perselisihan kecil di antara kami.

kata mama, kuncinya hanya bersyukur. dengan bersyukur maka dengan sendirinya hati akan sabar dan ikhlas.
alhamdulillah ya Allah, Engkau memberi saya keluarga yang cinta pada saya, teman-teman yang pengertian, guru-guru yang penyayang, bahkan saya sampai detik ini masih diberi kesempatan agar dapat menikmati indahnya mentari ramadhan agar dapat menyentuh rahmatMu dan ampunanMu..

Lakal Hamdu ya Rabb..
ya Mughitsu, Aghitsni....
SinCeReLy, indah ndud ^^

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment